Analysis of Data Needs Survey for BPS-Statistics of Kepulauan Mentawai Regency 2021 - BPS-Statistics Indonesia Kepulauan Mentawai Regency

Please provide your assessment of the services we have provided, both online (via the BPS-Statistics website) or by coming directly to the BPS-Statistics of PST of Kepulauan Mentawai Regency via the following link: s.bps.go.id/1HDg_SKD_2024_1301

Analysis of Data Needs Survey for BPS-Statistics of Kepulauan Mentawai Regency 2021

Catalog Number : 1399013.1301
Publication Number : 13010.2118
ISSN/ISBN : 978-602-355-128-6
Publishing Frequency : Annually
Release Date : December 23, 2021
Language : Indonesian
File Size : 4.46 MB

Abstract

Survei Kebutuhan Data (SKD) merupakan survei yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mengidentifikasi kebutuhan data statistik dan tingkat kepuasan konsumen terhadap data dan pelayanan BPS. Pada tahun 2021, pelaksanaan SKD telah dapat menjangkau lebih banyak konsumen responden melebihi target yang ditetapkan dan mampu menjaring persepsi konsumen dengan baik.Publikasi ini merupakan sebuah media untuk menyampaikan hasil SKD 2021 yang memuat sejumlah analisis antara lain segmentasi konsumen, analisis kepuasan kualitas data, analisis kepuasan pelayanan dan analisis kuadran kinerja unit layanan. Selain analisis-analisis tersebut, publikasi ini juga menghadirkan dua indikator penting yakni Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) terhadap pelayanan dan kualitas data BPS serta Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK), yang merupakan cerminan kualitas layanan dan integritas BPS dalam memerangi tindakan korupsi dalam pelayanan sehari-hari.Survei Kebutuhan Data (SKD) merupakan survei yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mengidentifikasi kebutuhan data statistik dan tingkat kepuasan konsumen terhadap data dan pelayanan BPS. Pada tahun 2021, pelaksanaan SKD telah dapat menjangkau lebih banyak konsumen responden melebihi target yang ditetapkan dan mampu menjaring persepsi konsumen dengan baik.Publikasi ini merupakan sebuah media untuk menyampaikan hasil SKD 2021 yang memuat sejumlah analisis antara lain segmentasi konsumen, analisis kepuasan kualitas data, analisis kepuasan pelayanan dan analisis kuadran kinerja unit layanan. Selain analisis-analisis tersebut, publikasi ini juga menghadirkan dua indikator penting yakni Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) terhadap pelayanan dan kualitas data BPS serta Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK), yang merupakan cerminan kualitas layanan dan integritas BPS dalam memerangi tindakan korupsi dalam pelayanan sehari-hari.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten Kepulauan Mentawai

(BPS-Statistics Kepulauan Mentawai Regency)

Jalan Raya Tuapejat KM.10 Sipora Utara

Telp. (62-759) 320 333

Mailbox: bps1301@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia